minmongg kenapa syong ga panggil nsok pake panggilan kakak dan nen lebih sering panggil syong pake nama bukan sayang?
syong ke nsok: karena mereka seumuran dan merasa aneh kl jd manggil kakak ky si bayi 😭 sebenernya syong dan nsok itu equal di relationshipnya jd mereka to each other sama2 sayang/ayang 😁 adjustment mereka lumayan lama ngebiasain pake pet name (awal2 jadi kan pake nanya dulu tuh mau dipanggil apa wkwkwk)
nen ke syong: karena dl manggilnya BAPAK 😭 trs pas jadian mereka kan adjustment jg dan buat bayi itu tuh aneh bgt yg tdnya orang dia respect gt… jd dia drop bapaknya dl dan itu jg syong yg minta dia janji gak manggil pake bapak lg karena dia maunya mereka ya equal aja.
yg punya masalah soal panggil2an cuma bayi (ogah dipanggil nama asli), yg lain mau dipanggil pake apa jg ga masalah sesungguhnya 🤣
Alterspring uses Markdown for formatting
*italic text* for italic text
**bold text** for bold text
[link](https://example.com) for link