mong
mong

doesn't welcome hate. be wise in sending messages.
25+ / minors please do not interact / RPS mostly seungzz (x1) nenreun soksyong (riize) - consumes any riize rps though

© 2026 Alterspring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy
safe place to talk about anything :)

512

Your question has been sent.
Join Alterspring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
noninya mong ♥ · 6d

kak mong it’s noni judi here again.. tolong jangan berhenti menulis kakaksayangbayi mereka adalah pegangan hidupku :( mungkin emang sekarang kakak lagi ngerasa nggak pede but i want you to know that your work has been a saving grace truly a source of solace for some people terutama aku 🥺 kalau waktu adalah hal yang kamu butuhkan saat ini please do take all the time you want tapi nanti janji balik lagi yaaaa ada banyak yang sayang kak mong dan kakaksayangbayi 🤍

noninya mong ♥ · 6d

kak mong kakaksayangbayi gak akan tamat selamanya kan? gak akan sad ending kan? aku masih trauma maskabin aaaaa 😭😭😭😭

gak tau noni wakakaka antara yang nulis kehilangan semangat nulis atau yaudah aku udah kepikiran mau mengakhiri gimana hahaha 😄 kakaksayangbayi beda sm maskakbin jd kalaupun nanti mereka putus ngga akan begitu ya

noninya mong ♥ · 6d

Halo, kak. Izin bertanya terusan dari AU ini mana ya? https://x.com/spicalrescha/status/1871937479244390542?s=20 Soalnya di saya ngestuck sampai di part 403 aja, kak... minta bantu kak...
Ini part 403 nya
https://x.com/spicalrescha/status/1917942104602657097?s=20

izin menjawab, threadnya memang rusak jadi jika terjadi hal yang sama kembali di kemudian hari silakan coba search di profile saya pakai angka part yang hilang/2 angka setelahnya, biasa akan ketemu. tapi kalau masih tidak bisa silakan juga tanya langsung ke saya ya, namun saya tidak selalu standby 😁 terlampir link untuk 404, noni, selamat lanjut baca 🫶🏻 terima kasih yaa udah baca 😊 https://x.com/spicalrescha/status/1917942370131386390?s=46

noninya mong ♥ · 11d

kak mong keluarkan headcanon mu dong dengan tema kakaksayangbayi tumpuk tumpukan :3

noninya mong ♥ · 7d

si sayang sm si kakak kl ciuman kepentok kacamata nggak sih itu kak (recent photos from both of them)

sayang kl gak lg meeting buat liat jauh/ngeliatin laptop fokus kerja dia jarang pake kacamatanya 😆 lg lebih sering kepentok tuh binya soalnya dia di apart kl udah lepas softlens pasti pake kacamata 😂

noninya mong ♥ · 7d

kakak bolehkah aku kangen papaayahchany. . . . :/

noninya mong ♥ · 7d

Sayang direbutin kakak + bayi :<

noninya mong ♥ · 7d

KAK MONG boleh rikues sayangbayi rebutan perhatian dari kakak ga

aduh kl sayang agak susah rebutan soalnya dia kalau sama bayi pasti ngalah 😭 yg punya tendensi rebutan sama bayi tuh si kakak sejak dibilang yaudah ngga perlu ngalah jd ego orgilnya lepas dr kandang 😭 paling rebutannya kecil2 aja bukan yg emang merasa “km kok ga perhatiin aku” gt 🥸

noninya mong ♥ · 7d

minmongg kenapa syong ga panggil nsok pake panggilan kakak dan nen lebih sering panggil syong pake nama bukan sayang?

noninya mong ♥ · 7d

SEDIH BANGET AKU NANGIS

UDAHAN SEDIHNYAAAAA jangan nangis terus nanti dehidrasi minumlah yg banyak!!!!

© 2026 Alterspring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy

Alterspring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link