Anonymous Β· 2mo

hi kak cal, aku baca marjames yg Matthew - Jordy JUJUR AKU SALTING MULU BACANYA hshshsh aku beneran ngerasain kalau hubungan mereka tuh semanis ituu... ik di au itu kamu nyelipin bagian berantem n konfliknya TAPI MALAH HAL ITU YANG NGEBUAT AKU MAKIN JATUH CINTA SAMA KEDUA KARAKTER INI ditambah diksi yg kamu pake di narasi beneran buat aku bisa bayangin atmosphere yg sedang terjadi disana. HUHUHU THANK U SM UDAH MILIH UNTUK NULIS YA KAK bahagia dan sehat selalu :33

HAIII... hAAAArghh berlinang airmata gw baca ini jujur πŸ’§πŸ˜­πŸ’§πŸ˜­πŸ’§ MAAFLEBAY tapi maakaasihhyaa sudah baca dan sayaang sm matthewjordy!! πŸ₯ΉπŸ«ΆπŸ» YEESS akupun nyelipin konflik soalnyaa hubungan emang enggak melulu manis-manis ajakaaaann apalagi mereka udahh lama sekalii pacarannya :] THANKYOU SO MUCHH YAAA IT MEANS A LOT FOR MEEE πŸ’§πŸ’§πŸ’§ you really made my daaayy!! Aamiin aamiin, doa yang sama untuk km yaa senderr, have a greaatt daayy 🫢🏻🫰🏻 gw cintalu pls terima cintagw

Alterspring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link