512
KAKKK MAKASI UDAH UP MATTHEW JORDY AYOPYU SOOOO MUCHHHHH😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘 jujurrr aku juga udah kangennn berat ama matthewjordy hhhh makasi banyak kakk udah bikin au SE BAGUS ITUUUU WOPYUU BANYAK BANYAKKK🫶🫶🫶🫶🫶🫶🫶
hi kak cal, aku baca marjames yg Matthew - Jordy JUJUR AKU SALTING MULU BACANYA hshshsh aku beneran ngerasain kalau hubungan mereka tuh semanis ituu... ik di au itu kamu nyelipin bagian berantem n konfliknya TAPI MALAH HAL ITU YANG NGEBUAT AKU MAKIN JATUH CINTA SAMA KEDUA KARAKTER INI ditambah diksi yg kamu pake di narasi beneran buat aku bisa bayangin atmosphere yg sedang terjadi disana. HUHUHU THANK U SM UDAH MILIH UNTUK NULIS YA KAK bahagia dan sehat selalu :33
HAIII... hAAAArghh berlinang airmata gw baca ini jujur 💧😭💧😭💧 MAAFLEBAY tapi maakaasihhyaa sudah baca dan sayaang sm matthewjordy!! 🥹🫶🏻 YEESS akupun nyelipin konflik soalnyaa hubungan emang enggak melulu manis-manis ajakaaaann apalagi mereka udahh lama sekalii pacarannya :] THANKYOU SO MUCHH YAAA IT MEANS A LOT FOR MEEE 💧💧💧 you really made my daaayy!! Aamiin aamiin, doa yang sama untuk km yaa senderr, have a greaatt daayy 🫶🏻🫰🏻 gw cintalu pls terima cintagw
kakak, aku sebagai marjames holic suka sekali sm au au kamu :((((( makasih ya kakkkkkkkk :D oh ya hatiku nylekit bgt pas baca mathew jordy yang what if we won’t make it huhu untung what if ya TwT LOVE YOU KAK POKOKNYAAA AU KM DESERVE DIBACA BANYAK ORANG🤓🤓👍🏻👍🏻
gaakan prnah bosen!! suka bgt sama matthew jordy :3 couple gemas kuuuu <3
Paris is real the city of love. Thank you so much ya kak sudah buat AU Matthew Jordy in Paris huhu
AAAAAAAAAAA MAKASIH UDAH UPDATE MATTHEWJORDY😭🩷😭🩷😭🩷😭🩷😭🩷😭 AK KANGEN BGT LOPYU KAKAK
MATTHEWJORDY☹️☹️☹️🙏🙏🙏
Kangen matthewjordy please :(
Kakk gw bukan penikmat sad end or angst tp tulisan kamu bagus banget smpe tetep bkin mau baca. Chp trkhr ngingetin ke what if abis di putusin both died that night but only one stopped breathing
Alterspring uses Markdown for formatting
*italic text* for italic text
**bold text** for bold text
[link](https://example.com) for link