cherryhearts · 5d

Aku mau dong titip salam buat my kinyis-kinyis, syentil dan syantik Stella-Chan ♥︎

Hai aku outsi, pacar kamu dimasa depan. Meski aku nggak setampan Imam bawang, tapi cintaku padamu berlapis-lapis kayak bawang merah hehe 🫰

Gimana cantik main disininya? Seru tidak jadi Stella? Otsukare pacarku yang cantik dan centil, I hope you're having a good time there even though I'm not there to accompany you, and my apologies for that :( Lain waktu kita main bersama lagi ya, cantik? Habis ini istirahat dulu ya. Jangan lupa juga makan malam yuk? I'm waiting for you to come home and eat dinner together. I love you ♥︎

Buat temen-temen isiffys dan asmins juga terima kasih ya, sudah mau ngobrol dan jagain pacarku selama main disini, semoga senang berbincang-bincang sama si cantiknya. Otsukare dan selamat istirahat!

Alterspring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link