š No need to jiffy about buffy bubble thoughts. / As long as you keep moving, bright days await for you. / Mirror reflected, and you are okay. š
512
UNTUK ANAK MAMANYUL YAITU ABANG WOOJIN, makasih yaaaa sudah mau ngobrol banyak sama mamah :___) makasih rela pengki untuk menjadi anak mamah, semoga abang berpacaran selamanya dengan ana MY GUSBAYEM IMUMUWWWWW š³š³š³š³ jangan lupa makan dan minum yaaa abang dan jaga kesehatan, ANA JUGA JANGAN LUPA MANTU MAMAH š¢š¢ā¤ā¤ā¤
Hi, semuanya! Terima kasih sudah mau berteman dengan @jeongwooisiffy. Terutama my #BFF Yushi dan Gyuvin makasih loe udah lucu abis. Mau banget #BFF terus sama kalian berdua dan teman-teman lain karena lucu abies. GAK LUPA KEONOOO MY ADIK KECIL UNYU Walau lu rada bader dikit. Dan ela temen i, semoga kau istiqomah jadi kucing
Untuk Manyu, Eca, dan Habibi entah siapa nama lo sekarang Wijaya. Makasih udah jadi CT yang baik, keren, mantab dah lu pada. GW SERIUSā¦. Lo bertiga keren banget bonding, concept, and EVERYTHING⦠gak sia-sia duit joki gw maen disini #lmaoā¦.
Buat kalian semua ada kenang-kenangan kecil dari gw boleh pilih pake foto yang kalian mau! :p https://bingkain.com/jeongwooteknik
Dearest kyaisiffy,
Halo, cayangku! Bagaimana yaa kabar Adik Cantikku hari ini? Apakah baik..? Pasti baik dong karena sudah aku cium berkali-kali? :b Cayang, cayang, senang sekali melihat pacarku menjadi Adik Cantik! Haruskah aku umumkan ke seluruh dunia kalau pacarku ini COCOK sekali menjadi Adik Kya? (š) Imut sekali, sayang. Meskipun kita jadi tidak bisa pacayan karena aku akan terlihat seperti OM-OM CREEPY, NO.. AKU TIDAK MAU. Aku juga senang sekali melihat pacarku bertemu banyak sekali teman-teman baru di sini! Semoga pacarku enjoy main di sini yaa. Terima kasih sudah menemani aku, sayang. Sugoheso, cintanya Adek! Habis ini kita lanjut jajah CA lain yukāsambil berdoa semoga tidak crackship? :b Hihi, I love you so muchie, sayang! Aku sayang sekali sama kamu. Jadi pacarku terus yuk? :ā -ā D
-š
Tes tes tuwaga.. :3 maaf ya jika outsider menerobos masuk, tadi aku ketemu satpam di depan katanya masuk aja dan naik ke lantai 2 buat bertemu pacarku lohya..
Tapi tadi aku hampir aja dikira gojek karena pakai jaket hijau, padahal maksudnya jaket hijauku ini menandakan bahwa aku pencinta go green dan duta pohon karet loh ya..
Demi apa udah dua paragraf tapi belum memberi speech untuk pacarku yang lagi menyimak di ujung tempat fotocopy berkas-berkas.
Sayang, sini mendekat kearah podium, oh ya lupa. Pacarku namanya Jaehee loh ya :3 sosok pendiam dan rendah hati itu pacarku. Otsukare ya sayang, makasih banyak udah menuntaskan sebagian besar di CA ini. Walaupun aku ketolak disini.. š gpp min gpp jangan merasa bersalah aku udah thawakal loh..
Mau berterima kasih malah sama ct ctnya karena udah menerima pacarku dengan baik disini, walau ngga main bersama tapi aku bisa melihat dari atas pohon untuk memantaunya (jir obses) (bercanda)
Aku sebenernya gak khawatir sama dia disini, karena pacarku tipe yang bisa berbaur sama masyarakat ramai. Apalagi disini temen temennya seru semua, saya takperlu khawatir :3
Intinya itu yaaaa binfung loh mau bilang apa lagi, pokoknya otsukare pacarku Jaehee imut ganteng kecintaanku. Terima kasih ct & para member yang mau bermain bersama my pacar aku gw.
Mungkin segitu dulu ya, aku tunggu pulangmu ya sayang di alamat yang sama (rumah kita bersama).
Ykw,
Your lily.
Aku mau dong titip salam buat my kinyis-kinyis, syentil dan syantik Stella-Chan ā„ļø
Hai aku outsi, pacar kamu dimasa depan. Meski aku nggak setampan Imam bawang, tapi cintaku padamu berlapis-lapis kayak bawang merah hehe š«°
Gimana cantik main disininya? Seru tidak jadi Stella? Otsukare pacarku yang cantik dan centil, I hope you're having a good time there even though I'm not there to accompany you, and my apologies for that :( Lain waktu kita main bersama lagi ya, cantik? Habis ini istirahat dulu ya. Jangan lupa juga makan malam yuk? I'm waiting for you to come home and eat dinner together. I love you ā„ļø
Buat temen-temen isiffys dan asmins juga terima kasih ya, sudah mau ngobrol dan jagain pacarku selama main disini, semoga senang berbincang-bincang sama si cantiknya. Otsukare dan selamat istirahat!
asmin maaf outsi, aku mau tipsal dong buat cewek yang paling cantik alias YUHA cantikku. i love you sayangku, makasih udah keren makasih udah YURI. WLW FAV ā¤ā¤ā¤ā¤ā¤
Outsider boleh nimbrung nggak ya? Hehe.. kalau boleh mau titip salam buat cantikku si @leesolisiffy yaaa... Bilangin terimakasih sudah berusaha sejauh ini dan.. kamu happy kan main disininya, cantikku? Semoga happy yaaaa, karena kalau kamu happy aku juga ikut happy. ;) Makasih juga sudah imut dan menggemaskan seperti biasa. (Naksir lagi) Semoga disini nggak ada yang dinakalin dia ya.. kalau ada yang dinakalin nanti aku bantu cubit. Semoga hari kalian baik ya semuanya! š¤
Untuk my anak unagi, makasih udah menerima menjadi anak sesaat disini omkey? makasih sudah sering ngobrol sama aku juga dan mau aja loh di ajak cpdp dan jadi tuyul (bercanda) semoga adik bahagia selalu yah!!
Salam cayang untuk kk minju dari adiknya !!! HUHU TIMAKACI SUDAH ILLITISIFFY :__) timakaci sudahselalu menanggapi ocehan adiknya I am sooo glad I could meet you hereee. Sepaket deh untuk abg taesanisiffy kalian lucu bgt aku kawal sampe beranak cucu akuitu presiden #mintaez : p (dariadiknya inisial w w w wkwkkwk)
Salam seru untuk ABG GYUVINISIFFY !!!! Terima kasih abaaaang udah ajak aku main di sini dan selalu ajak aku kemana mana ME SO HAPPY karena di sini SERU BGT thanks to abang upin && most thank you to wijaya eca dan manyu yang sudah membuat CA seru ini huhuhu youāve done well! š„ŗ (adikecil)
Alterspring uses Markdown for formatting
*italic text* for italic text
**bold text** for bold text
[link](https://example.com) for link