jolly
© 2026 Alterspring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy
Ask something!

512

Your question has been sent.
Join Alterspring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
pudding · 8d

halo kak jolly, maaf kalo kurang berkenan, tapi boleh tau nggak bahan totebag event kkitotales ituu namanya apa yaa? cz the quality is so good... thank you so much kak

pudding · 1mo

hi hi jolly! aku boleh tanya if you have any thread or infos tempat naptil xh di sekitar seoul kah? thank you in advance :-)

SUDAH KU DRAFTTT waktu itu pernah ada yg nanya tp lupa aku upload T___T aku post malam ini ya:D

pudding · 2mo

kak jollyy spill best concert dari yang pernah kamu datangi itu😎

DEMIII BARU LIAT... jawabannya LIVE AND FALL CUYYY barangsiapa villains yang nomton laf maka dialah villains yang beruntung😭😭😭😭

pudding · 2mo

kak jungsupudding aku menunggu fancam jungsu 😭

maaf kalau username aku clickbait...😭 aslinya user jungsupudding itu second account aku HAHAHA TP RAME

pudding · 3mo

hiii jollyy! mau nanyaa, waktu itu kalo gak salah aku ada liat tweet kamu naik bus di korea dan pakai kartu wowpass junhan (?). kalo bener, itu kamu pernah pakai kartunya buat apa aja dan pernah ada kendala nggak? TIA yaa :)

hiii, aku pake buat subway, bus, sama buat jajan di conv store juga:D jujur belum ada kendala sihh dan enaknya dia bisa topup lewat HP kalau lagi kepepet dan gaada cash buat topup di store😁🩵

pudding · 3mo

Hi kaa mau nanya kalau mau antri merch xcape di venue baiknya dateng h-berapa jam/menit sebelum booth merchnya buka ya… 1st time going to xdiz concert in seoul so need to prepare my itinerary hehehe thankyouuu sebelumnya ^^

tergantung dari studj!:D biasanya 30 menit-1 jam sebelum open booth udah open war queue~ tapi kadang walaupun queue udah close, nanti bakal di reopen lagi kokk dan biasanya masih banyak yang bisa dibeli👍🏻

pudding · 3mo

hi jolly~ do you have anything prepared for jungsu & junhan bday?

i will 100% do an event for junhan! for jungsu, i was planning on doing online event since i'll be away for xcape for his birthday, but i dont think i have enough time anymore 😭💔

pudding · 3mo

hiiii! sorry this is random (maafkan jg kl misal lancang huhu) but may i know vendor konveksi yang km pakai utk cetak customized/designed kaos event2 xdz? thank youuu…

sorry sender but i have to say no especially tweeting it out😭 we have lots trials and error :( but basically we ended up using an offline vendor! best of luck for your search!🩵🩵🩵

pudding · 3mo

Kak jollyy, open hc slogan gak ya? Mau titip slogan by poc_o_de tp kurang tau itu bisa pick up xcape apa gak…😢

dia bakal shipping sebelum xcape jadi bisa aku bawa pulang!:D send me a DM nder~🩵

© 2026 Alterspring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy

Alterspring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link