512
halo kak jolly, maaf kalo kurang berkenan, tapi boleh tau nggak bahan totebag event kkitotales ituu namanya apa yaa? cz the quality is so good... thank you so much kak
hi hi jolly! aku boleh tanya if you have any thread or infos tempat naptil xh di sekitar seoul kah? thank you in advance :-)
kak jollyy spill best concert dari yang pernah kamu datangi itu😎
kak jungsupudding aku menunggu fancam jungsu 😭
hiii jollyy! mau nanyaa, waktu itu kalo gak salah aku ada liat tweet kamu naik bus di korea dan pakai kartu wowpass junhan (?). kalo bener, itu kamu pernah pakai kartunya buat apa aja dan pernah ada kendala nggak? TIA yaa :)
Hi kaa mau nanya kalau mau antri merch xcape di venue baiknya dateng h-berapa jam/menit sebelum booth merchnya buka ya… 1st time going to xdiz concert in seoul so need to prepare my itinerary hehehe thankyouuu sebelumnya ^^
hi jolly~ do you have anything prepared for jungsu & junhan bday?
hiiii! sorry this is random (maafkan jg kl misal lancang huhu) but may i know vendor konveksi yang km pakai utk cetak customized/designed kaos event2 xdz? thank youuu…
Alterspring uses Markdown for formatting
*italic text* for italic text
**bold text** for bold text
[link](https://example.com) for link