dearies <3 · 2mo

kk kala, wait ini kenapa fontnya ijo terang, aduh maaf kedistrak, kk berarti apakah narangga ini akan jadi seris tetap macam kk bitha dan dd bulan? omg aku eksaitid bgt !!!!!!

makasih ya udah dikasih tau, aku juga kaget knp warnanya ijo terang.... TAPI IYAAA narangga ini jg bakal jadi series tetap hihi ditunggu yah :>

Alterspring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link