512
kak gilmeruy, km gamau bikin what if in another life or universe sebbie keanyu kahh?🥺 tpi yg happy ending:'(((((
UDAH PERNAAAAH! https://medium.com/@gigglehooves/ares-agape-7d1942c12289
kk aku mau minta link tweet seanyu minum teazzi itu boleh? ada gak sih ...apa aku hanya mimpi atau apa ya kayak pernah baca itu..........✌🏻
Kakakkkk, ini yaah https://x.com/keonutty/status/2053494390136648150?s=46
hidupin keanu lg
Okay. Done loh ya https://x.com/keonutty/status/2088859083529146369?s=46
Min mera aku baca au kamu yang ditiktok, Syauqi-Akira sumph gatau knp aku salting disetiap slidenya??? #intinyadeh aku suka banget jirs
kak mer sorry gatau mau ngmg apa selain i love u???? aku. terima. segala. ending. seanu. dengan. berat. hati. 😊 aku sayang sebas keanu bgt sumpah… to the point where sometimes aku baca mereka lagi lovey dovey pun suka sampe nangis karena HUHU kebayang sesayang itu sm orang tuh AAARGH #PAHAM dan bayangin gmn tangisan aku membaca ending mereka☺️ TAPI GAPAPA I LOVE U SO MUCH KA MERUy PLS SEHAT SEHAT DAN BAHAGIA SELALU I LOVE KA MER DAN SEMUA KARAKTER KAMU YANG INDAH INDAH ITUUUUUU🥹🥹🥹♥️♥️♥️♥️♥️
kak meraa i still remember the first time i stumbled upon sebbie and keanu… it was you, kak nas, sama kk ave huhu. and when you first dropped that little “what if” about sebbie and keanu i was like oh whatever it’s just a what if, never in my wildest imagination those bocil sayang-sayangan imut gemes could actually end up carrying the hashtag #matisatu. thought i signed up for fluff and cute bickering, not lifelong trauma HELPPp. toneofblues, twelveofblues, keonutty always be masterpieces to me huhuhuhu
my seanyu 😞 idk what to do rn bnrn gw nangis bgt nangisin sebbie nangisin keanyu huhu my keanyu... sebbie km kasian sekali 💔 terima kasih banyak ya mera karena udh menghadirkan sebastian & keanu yg super keren dan hebat, begitu jg km super keren, mantap, dan hebat. i love you forever mera & seanyu. terima kasih sudah hadir di dunia ini. i know life life hasn’t always been gentle, i’m proud of you for surviving it in your own way. i hope the world treats you nicely, mera ❤️ i’ll miss you forever my keanyu.
Alterspring uses Markdown for formatting
*italic text* for italic text
**bold text** for bold text
[link](https://example.com) for link