512
thank you for the boycott warning in regards to the twix collab :( i really i was alone in my stances
super duper excited sama universe baru iyaniel!! 😆😆
Ka kiki sering baca pota jugaaaa? Ka kiki ada rekom au donit di pota tydaa?? Aku baru baru ini baca donit di pota & suprisingly aku jadi ketagihan😭kirain bakal ga nyambung karna translate ternyata BAGUS BAGUS BANGET🥺
HIII KAKAK IMUT!!! KIKI BACA JUGAAAKK OMG 🥹🥹 yakan kiki juga ketagihan!!!!! dan translatenya juga somehow bagus dan gak lacking gitu (?) LOVEIT smua orang harus nyelem donit di pota!! 🙂↕️ btw maaf kiki tdk sanggup bikin thread rekomendasi pota donit huhu T—T silakan semuanya menyelam iya teman kiki… 😔🧎♀️ percaya deh ama kiki fics nya BAAAGGUUUSSS SEMUAAAA RRAAGHHH!!!
kiki iyan&iel kuliahnya di aitibi yakk
Iel habis dari bioskop abis itu hamil
Penasaran kalo Iyan lagi cemburu karena iel 👀👀
Kiki baca fic di postype jugakah?? Aku mau coba menyelam pota.. Bolehkah kasih aku beberapa rekomendasi fic donit mantap dan bagus di pota yg sudah pernah kiki baca >_<
hii kakak imut!! so far kiki belum banyak baca di pota karena (masih) lately sibuk huhu T—T palingan kiki klo nyelem pota donit tuh biasanya fanart (punya moi nim!!) :D tapi (harusnya!!!) pota donit bagus” ❤️___❤️ bbrp authornya tuh yang kiki tau ada peach-nim, horizon_dn-nim, maru-nim (biasanya fanart, tp semalem (?) up pota!!), dncalypso-nim, DH_dhole-nim !! tmi di pota klo search 도닏 nanti ada sekitar 1k+ results lohh!! :3
Kikii yg donit Tomodachi life seru bgt plis😭 mau lihat lebih banyak lagiii.... 🫴 soalnya kalau lihat yg versi maru-nim itu kan pake bakor jadi ada bbrp yang nggak aku ngerti T-T
Baru liat latest update iyaniel, ini mah kamu ga sih kii yang butuh iyan juga biar dibeliin nintendo T-----T sho cutee couple ini aku suka <3
Alterspring uses Markdown for formatting
*italic text* for italic text
**bold text** for bold text
[link](https://example.com) for link