be kind 🤍
512
min... maaf fans baru... sakaaya ada threadnya ndak yah?? imuttt bgt aya aku mau baca tweets yg lain :3
Ayaaa nakal banget eaaa, gumushh..
hubungan saka ama aya apa miness?? klo bukan apa2 mah mau aku culik aja itu si ayaa
makaciw ya kak udh syongsok saka aya, aya gemesss bgt plss pasti saka mau hap ayaa, aya aku kunyah bole ga sak?
KAKAKKKKKK HAIIII MAU AYA IMUT LUCU GEMES BANYAKKK-BANYAKKK 🥺🥺🥺🫰🏻🫰🏻🫰🏻🫰🏻🫰🏻
imut bgt sih aya😭pokoknya aya sama mianya kak ruvi tu au nsok paling nyimutmaxxing sejagat raya. suka aku tu kalo nsoknya dibikin gumush gumush terus syongnya kecintaan dan mengayomi wkwkwkwkwkwk. btw kalo si kakak pernah ga begging sesuatu gitu ke si kecil?
kakakkkkk au syongnen mpreg itu msih dilanjut apa tidak yaa😓😓😓😓
YEY AKU UDH SIAP MENUNGGU PART PUTUS NYA SEMI ALA, AK UDH SIAP BGT KA KLO BISA PART PUTUS NYA SEKARANG AJA AHAHAHA
Alterspring uses Markdown for formatting
*italic text* for italic text
**bold text** for bold text
[link](https://example.com) for link