aness

be kind 🤍

© 2026 Alterspring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy
Ask something!

512

Your question has been sent.
Join Alterspring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
Anonymous · 2mo

min... maaf fans baru... sakaaya ada threadnya ndak yah?? imuttt bgt aya aku mau baca tweets yg lain :3

belumm ada, lagi buat sama aya... dia berkontribusi buat kepala threadnya. nanti ya non kalau udah banyak tweet-nya✌🏻

springthemost · 2mo

Ayaaa nakal banget eaaa, gumushh..

Anonymous · 2mo

hubungan saka ama aya apa miness?? klo bukan apa2 mah mau aku culik aja itu si ayaa

Anonymous · 2mo

makaciw ya kak udh syongsok saka aya, aya gemesss bgt plss pasti saka mau hap ayaa, aya aku kunyah bole ga sak?

Anonymous · 2mo

KAKAKKKKKK HAIIII MAU AYA IMUT LUCU GEMES BANYAKKK-BANYAKKK 🥺🥺🥺🫰🏻🫰🏻🫰🏻🫰🏻🫰🏻

Anonymous · 2mo

imut bgt sih aya😭pokoknya aya sama mianya kak ruvi tu au nsok paling nyimutmaxxing sejagat raya. suka aku tu kalo nsoknya dibikin gumush gumush terus syongnya kecintaan dan mengayomi wkwkwkwkwkwk. btw kalo si kakak pernah ga begging sesuatu gitu ke si kecil?

miaa hubby kesukaan gue juga non😛 my kecintaan mia🫶🏻, engga pernah begging saka mah.... galak(tapi lembut)😭✌🏻 dan aya juga ga suka yang aneh-aneh, dia tuh masih nyobain hal-hal biasa aja gtu (bandel imut) 🥰 aya fomo btw✌🏻

Anonymous · 2mo

kakakkkkk au syongnen mpreg itu msih dilanjut apa tidak yaa😓😓😓😓

Anonymous · 3mo

YEY AKU UDH SIAP MENUNGGU PART PUTUS NYA SEMI ALA, AK UDH SIAP BGT KA KLO BISA PART PUTUS NYA SEKARANG AJA AHAHAHA

Anonymous · 2mo

KOK NAMANYA LUCU BGT KECILMUNGIL 🥺🥺🥺

© 2026 Alterspring · About · Source code · Terms of Service · Privacy Policy

Alterspring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link