Anonymous · 6mo

min izin mau tanyaaa maaf ganggu malem malemm

kan acc mubeat aku ada yang ga bisa login krna udh lebih dari 3 device(lupa reset) trus klo nge email mubeatnya buat buka acc nya tapi ga pake email yang bersangkutan bisa ga sih, soalnya yg ke lock 4 acc outlook semua....

maaf banget baru liat kak 😭🙏
bisaa kok meskipun emailnya beda!

  1. buka setting app mubeat
  2. send feedback
  3. isi title: unable to login
  4. dijelasin di bagian detailnya kalo gabisa login karena registered device penuh, minta tolong untuk direset gitu

semoga membantu yaa, kalo ada pertanyaan lagi bisa DM @bndinavt atau mention juga boleh!!
sekali lagi maaf baru bales :(

Alterspring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link