min izin mau tanyaaa maaf ganggu malem malemm
kan acc mubeat aku ada yang ga bisa login krna udh lebih dari 3 device(lupa reset) trus klo nge email mubeatnya buat buka acc nya tapi ga pake email yang bersangkutan bisa ga sih, soalnya yg ke lock 4 acc outlook semua....
maaf banget baru liat kak 😭🙏
bisaa kok meskipun emailnya beda!
semoga membantu yaa, kalo ada pertanyaan lagi bisa DM @bndinavt atau mention juga boleh!!
sekali lagi maaf baru bales :(
Alterspring uses Markdown for formatting
*italic text* for italic text
**bold text** for bold text
[link](https://example.com) for link